Kamis, 09 April 2009

Bolong 3 harii

HaiHaiHai..
bolong 3 hari dee..bizna aku takk sempatt..hehe
btw ne kan Jumat Agung,jd seharusnya gue ke gereja.
tp w kesiangan ne..mkana gag jd d..maav ya TUHAN.bner'' soriiii..

Kmaren gue mulai jalan" lg ma ii Eli,oke..
w ulang lagi..ehmm..II ELI!!!!!!!
oke ..w lupa cerita klo ii eli dulu tu tante terdekatt gue..
tapi karna suatu konflik ya jd gag dekett lagi dee..
ya ampunn,prtama'' c rada bete n canggung gitu la ya..
tapi paz terakhir''na ya byasa ja
Kmaren dy tu ngajak makan di Sushi tei sumppaaa...
yummyy..makanan na tu enakkk bangeeeeet!!haha
truz kmaren for da first time w nyobain yang namanaa..
ehmm..LOBSTER..(byasa org nora..)hehe!
Btw btw btw..lg BETE ABIZ!!!
karena nyokap suru rambut di smoothing pdhal dh lmayan luruzz
jdna jelexx bgtt..kya c WINDII!! hah!!! jgn kagett dulu..
yang pastiny masi lebih baik la ya..!! tapi jadi keliatan makin ndutt..
huhu....
tapi ada snengg na jga ne..
bokap baru beliin IPod Shuffle say whatt???
Yes!Yes!Yes!Yes!
hari ne w bru maw masukin lagu-lagu na ne..hehe! IPod ne warna Biru lagiii...
Biru kan warna kesukaan gue!!ahaha..
Thxxxx ya pa...haha!!
Eh iya doain ya byar besokk w jd ke mal brg tmen'' gue..
yg kyanya bkal ikut tu inessa,ellin,martin,n liza plus gue..
Hah!!
kyaknya tu dulu ja d..
IS REALLY REALLY CRAZY DAY!!!!!!! :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar